Kamis, 09 Januari 2014

Apa kabar!

Jumpa lagi... :) Sebelum ini kami menjajakan barang di tokobagus. Namun belakangan ada beberapa hal yang membuat kami akhirnya memutuskan “pindah lapak” ke Blogger.

Teriring terima kasih kami—karena telah ikut mengenalkan kami kepada konsumen di seluruh Indonesia—tokobagus memiliki beberapa kekurangan yang membuat kepuasan pengguna menurun: (1) iklan memiliki masa tenggang dan harus diaktifkan-ulang untuk jangka waktu tertentu, (2) ini yang membuat kami pergi: sering kali aktivasi ulang gagal karena masalah pada aplikasi tokobagus.

Kegagalan (error) yang terakhir kadang kala mengesankan pengguna seolah hendak memposkan produk yang sama. Ini sering kali berakhir dengan penghapusan seluruh data yang telah susah payah dientrikan pengguna.


Nah, itulah alasan kami pindah. Bukan karena kami diusir tokobagus (tautan ke verified account tokobagus masih kami sertakan di blogsite ini), atau menipu, atau pernah merugikan konsumen. Semua konsumen kami telah menerima barangnya dengan baik. Baik itu di Sumatra, juga di beberapa kota kecil seperti Pati di Jawa.

Bagi konsumen kami terdahulu, terima kasih! Bagi konsumen baru atau yang ingin memesan lagi—seperti biasa—layanan tercepat dari kami adalah bila Anda mengajukan pemesanan via:

SMS kami 022 61482336 (flexi)

Ada juga surel di sekoetoekoe@gmail.com, namun kadang kala pulsa Internet kami habis dan terlambat isi ulang, jadi respon via surel bisa lebih lambat. SMS tetap jadi pilihan utama. Itu dia pengantar ringkas kami.

Selamat berburu barang bersama sekutu belanja online Anda!